Serap Aspirasi, Senator SBAN Liow Berdiskusi dengan JIPS

Reporter : | 03 Jan, 2018 - 8:04 pm WITA

Senator SBAN Liow dengan JIPS

Senator SBAN Liow dengan JIPS

MANADO, (manadotoday.co.id)–Sebagai representasi daerah, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow melakukan penyerapan aspirasi (reses) di daerah pemilihannya Provinsi Sulawesi Utara. Sejak tanggal 21 Desember 2017 lalu sampai 14 Januari 2018, SBANL sapaan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM telah, sementara dan akan menjumpai berbagai kalangan seperti Pemerintah Daerah, Instansi/lembaga teknis, organisasi profesi/kemasyarakatan, DPRD dan kelompok masyarakat.

Tak terkecuali SBANL menggelar diskusi awal tahun 2018 sekaligus reses dengan kalangan wartawan yang terhimpun dalam Jurnalis Independen Pemrov Sulut (JIPS).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPD-RI Perwakilan Provinsi Sulut di Manado, Rabu (3/1/2018) berlangsung menarik. SBANL didampingi dua staf ahli Dr Maxi Egeten SIPMSi dan Brian Janny Waleleng SH, Staf Administrasi Franklyn Kiki Tamara dan 11 staf sekrerariat kantor.

Sedanfkan pihak JIPS hadir sekitar 30 personil di bawah pimpinan Koordonator JIPS Rolf Lumintang.

Dalam pertemuan tersebut banyak menyoroti mengenai regulasi guru dan dosen, perlindungan pasien, tenaga kesehatan dan guru honorer, pariwisata dan otonomi daerah.

Kalangan JIPS memberikan apresiasi kepada Senator SBANL yang terus menunjukan eksistensinya sebagai Anggota DPD RI.

‘’Kegiatan seperti ini sangat baik karena melalui usulan-usulan ataupun saran-saran yang disampaikan kepada DPD-RI, tentunya akan diperjuangkan sesuai fungsi mereka masing-masing,’’ tukas Lumintang.

SBAN Liow menambahkan, pihaknya akan melanjutkan reses di instansi maupun organisasi lainnya di lingkup Sulawesi Utara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.