72 Pejabat di Pemkot Tomohon Dilantik Wakil Wali Kota

Reporter : | 03 Jan, 2018 - 5:01 pm WITA

Wakil wali Kota Tomohon melantik pejabat di lingkup Pemkot Tomohon

Wakil wali Kota Tomohon melantik pejabat di lingkup Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Atas nama Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Rabu (3/1/2018) melantik 72 pejabat di lingkup Pemkot Tomohon terdiri dari eselon II, eselon III dan eselon IV bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Sejumlah 11 jabatan eselon II terdiri dari jabatan asisten, kepala dinas, kepala badan serta staf ahli dilantik, serta puluhan lainnya di esleon III berupa jabatan kepala bagian, camat serta sekretaris dinas sementara eselon IV di jabatan lurah, kepala seksi serta kepala sub bagian.

Saat membacakan sambutan wali kota, wakil wali kota mengatakan pelantikan ini dilaksanakan setelah melalui proses seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

‘’Saya mengajak kepada para pejabat untuk berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Sebab, semakin tinggi jabatan, semakin ketat pula persaingan. Kiranya yang baru dilantik bis amenunjukkan kemampuan karena telah dipercayakan memegang jabatan,’’ tukas wali kota dibacakan wakil wali kota.

Hadir dalam pelantikan, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Panitia Seleksi, serta pera pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.