Masyarakat Hingga Pejabat Antusias Hadiri Open House Bupati James Sumendap

Reporter : | 02 Jan, 2018 - 5:45 pm WITA

90ad16c68bd22fb5de7e16ae71d16daf.0TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, bersama keluarga menggelar open house pada perayaan tahun baru dikediman bupati di Desa Tombatu, Senin (1/1/2018).

Pada open house tersebut terlihat antusiasme masyarakat hingga pejabat di lingkup Pemkab Mitra untuk bersilaturahmi dengan bupati bersama istri tercinta Ny. Jein Rende.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam open house ini. Ini adalah tanda keharmonisan kita dengan masyarakat,” ujar Sumendap.

Sumendap, mengatakan perayaan Natal di Kabupaten Minahasa Tenggara aman dan kondusif. Hal itu tidak terlepas dari semua pihak yang turut menjaga keamanan dan kondisi yang kondusif sehingga umat dapat beribadah dengan tenang dan aman.

“Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan ucapan selamat bagi keluarga, dan pihak kepolisian yang telah menjaga keamanan pada perayaan natal tahun baru,”katanya.

Sebelumnya pada perayaan tahun baru, bupati bersama istri tercinta dan kedua anaknya Sebrina Sumendap dan Piter Sumendap beribadah bersama di Jemaat GMIM Sion Tombatu.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.