Pemkot Tomohon Toast Akhir Tahun di Danau Sineleyan

Reporter : | 01 Jan, 2018 - 6:14 am WITA

Toast Akhir Tahun di Danau Sineleyan

Toast Akhir Tahun di Danau Sineleyan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengakhiri tahun 2017, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Ibadah Syukur dan Toast Akhir Tahun di Danau Sineleyan Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah Minggu (31/12/2017).

Kendari cuaca mendung, tak membendung animo masyarakat Kota Tomohon untuk menghadiri kegiatan terakhir Pemkot Tomohon Bersama masyarakat di tahun 2017.

Ibadah Syukur akhir tahun dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM. Sementara Toast Akhir Tahun dipimpin Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon.

‘’Mewakili Pemerintah Kota Tomohon, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Tomohon yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Banyak yang telah dihasilkan dan keberhasilan di tahun 2017. Semoga ini berlanjut di tahun 2018,’’ kata Eman.

Tak lupa memberikan apresiasi kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta stakeholder yang telah Bersama-sama mendukung program-program Pemerintah Kota Tomohon.

Menariknya, Toast Akhir Tahun ini dihadiri atlit nasional buluntangkis asal Kota Tomohon Greysia Polii yang merupakan andalan Indonesia di sector ganda putri yang telah banyak berkontribusi di olahraga nasional dan juga Finalis Indonesian Idol 2015 Rani Maharani.

Kegiatan dilanjutkan dengan pesta kembang api. Masyarakat Kota Tomohon bersesak-sesakan di kompleks Danau Sineleyan dalam merayakan pergantian tahun.

Hadir pada Toast Akhir Tahun, Ketua DPRD Tomohon Ir MIky JL Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Ketua Pangadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, mewakili Dandim 1302 Minahasa Pabum Mayor Inf Feky Welang, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidsus Sugandi P Mokoagow SH, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan seluruh jajaran Pemkot Tomohon serta tokoh-tokoh agama, undangan dan masyarakat Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.