BAMAG dan Pemerintah Kecamatan Kumelembuai Gelar Ibadah Natal

Reporter : | 30 Des, 2017 - 12:07 am WITA

BAMAG Kecamatan Kumelembuai , Kecamatan Kumelembuai KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Sembilanbelas denominasi Gereja yang tersebar di Kecamatan Kumelembuai dan tergabung dalam Badan Antar Umat Beragama (BAMAG) menggelar ibadah Natal bersama dengan perangkat Pemerintahan Kecamatan Kumelembuai, di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sentrum Imanuel Kumelembuai, Jumat (29/12/2017).

Ibadah syukur sebagai wujud sukacita Iman yang dihadiri Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, pimpinan golongan Gereja, para hukum tua, perangkat desa dan tokoh masyarakat diawali dengan ucapan selamat datang Hukum Tua Desa Kumelembuai Satu Vendry Mamangkey dan ditandai dengan pemasangan lilin Natal.

Dalam khotbanya melalui pembacaan Alkitab Matius 2:1-12, Pdt Dandi Wilar MTh, selaku Ketua BAMAG Kecamatan Kumelembuai, mengingatkan agar perayaan Natal yang merupakan refleksi kelahiran dan kedatanganNya, akan dimaknai dengan ucapan syukur dan penyembahan kepada Tuhan Yesus yang telah berkarya untuk umat manusia, sebagaimana yang dilakukan orang majus yang datang memberikan persembahan terbaik untuk Tuhan.

“Maknai Natal Yesus Kristus dengan Iman dan ketulusan dengan menempatkan dan mengutamakan Tuhan, menjadi berkat bagi sesama, sehingga kita dimampukan Tuhan melakukan tanggungjawab kita, ” ujarnya

BAMAG Kecamatan Kumelembuai , Kecamatan Kumelembuai Sementara itu Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, dalam sambutannya mengharapkan momentum Natal akan semakin mempererat sinergitas dan kemitraan antara BAMAG dengan pemerintah Kecamatan.

“Diharapkan semangat kebersamaan yang telah terbina akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, saling mengingatkan dan menopang untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Kumelembuai,” ujarnya seraya menyampaikan apresiasi atas peran BAMAG Kecamatan Kumelembuai yang terus berkontribusi dalam menunjang berbagai program pemerintahan dan pembangunan.

Diketahui pada perayaan Natal BAMAG dan Pemerintah Kecamatan Kumelembuai tersebut dirangkaikan dengan ibadah syukur 1 Tahun kepemimpinan Camat Michael Kamang Waworuntu SSTP di Kecamatan Kumelembuai. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.