Kompelka Sinode GMIM Gelar Ibadah Natal dan FGD

Reporter : | 29 Des, 2017 - 8:33 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Bertempat di kediaman Ketua P,KB Sinode GMIM Keluarga Liow-Wenur Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat Jumat (29/12/2017) dilaksanakan Ibadah Natal dan Forum Group Discusion (FGD) Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Sinode GMIM.IMG-20171229-WA0005

ibadah dipimpin  Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Arthur Rumengan MTeol. Usai ibadah, masing-masing Kompelka Sinode GMIM memberikan pandangan dan pendapat mulai dari Ketua Komisi Anak Pnt Ir Meike Pangemanan MSi, Ketua Komisi Remaja Pnt Ir Moody Rondonuwu  Ketua Komisi Pemuda Pnt Toar Pangkey ST MT, Sekretaris Komisi WKI Pnt Ir Miky JL Wenur dan Sekretaris Komisi P/KB Pnt Herwyn Malonda SH MPd yang dipandu Pnt Drs Jackried Maluenseng MSc.

Kelimanya mengakui kebersamaan kepelayanan yang terbangun dengan baik selama ini, seraya berharap berkelanjutan pada periode mendatang meski sebagian besar personil sekarang ini tidak berlanjut lagi.

Di akhir acara, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM  Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengungkapkan ucapan terima kasih atas kehadiran jajaran Kompelka Sinode GMIM.IMG-20171229-WA0004

”Tentunya ini menjadi kebanggaan keluarga kami karena bisa bersama-sama beribadah di sini. Kami  berharap kebersamaan seperti ini terus terjadi di waktu yang akan datang,” tukas SBAN Liow yang juga anggota DPD-RI asal Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Bendahara Komisi P/KB SG Pnt Ir Joppi Lengkong didampingi Wakil Asisten Pnt Hanny Jost Pajou  SE.Ak ME menyerahkan bingkisan untuk Komisi Pelayanan Anak, Remaja dan Pemuda.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment