Dilirik Sejumlah Partai, Ronald Kandoli Nyatakan Loyal di PDI-P Dampingi JS

Reporter : | 28 Des, 2017 - 5:03 pm WITA

Pilkada mitra 2018, Ronald Kandoli,

Ronald Kandoli

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Popularitas dan elektabilitas Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, terus naik jelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, bahkan dirinya mengaku dilirik oleh sejumlah Partai Politik untuk dicalonkan sebagai calon bupati.

Wabup Ronald Kandoli yang juga merupakan calon petahana wakil bupati, saat dikonfirmasi manadotoday.co.id, mengaku sampai saat ini sudah ada beberapa partai yang menginginkannya untuk maju sebagai calon bupati.

“Ya, memang sudah ada sejumlah partai menawarkan saya untuk diusung menjadi calon bupati, namun sebagai orang partai dan kader PDI-P kita harus loyal, apalagi PDI-P telah mengantar saya menjadi wakil bupati pada tahun 2013 lalu berpasangan James Sumendap,”kata Kandoli.

Untuk itu saat Pilkada 2018 kata Kandoli, dirinya telah mendaftar di PDI-P sebagai calon wakil bupati untuk mendampingi James Sumendap, dan saat ini tinggal menunggu keputusan atau SK dari DPP PDI-P, dan sebagai kader partai dan petugas partai apapun menjadi keputusan partai dia akan menerima dan siap memenangkan PDIP-P di Minahasa Tenggara.

“Kita tunggu saja SK dari DPP PDI-P siapa calon wakil bupati yang nantinya akan diusung untuk mendampingi Sumendap,”tandas calon kuat petahana wakil Bupati ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.