Gerakan Muslim Indonesia Raya Nilai James Sumendap Layak Dua Periode

Reporter : | 27 Des, 2017 - 8:47 pm WITA

Gerakan Muslim Indonesia Raya, Pilkada Mitra 2018,  James SumendapRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dukungan untuk James Sumendap, jelang Pilkada Mitra 2018 terus mengalir, kali ini datang dari organisasi sayap Partai Gerindra, Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) yang menilai Sumendap layak untuk dipilih kembali menjadi pemimpin Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Kami dari Gemira setelah melihat dan membaca kondisi saat ini, menentukan bahwa sangat tepat James Sumendap untuk dipilih kembali bersama dengan rakyat,” kata Habib Muhsin Bilfagih.

Dia menuturkan pihaknya mempunyai alasan kuat sehingga menyatakan sikap mendukung James Sumendap dua periode.

“Beliau adalah sosok yang merupakan bapak pluralisme di Kabupaten Minahasa Tenggara, dan sangat dicintai oleh umat Islam di daerah tersebut,” katanya.

Selain itu kata Habib Muhsin, James Sumendap mempunyai perhatian besar terhadap kelompok masyarakat yang termarginalkan, dan mampu meruntuhkan sekat yang ada. Apalagi dengan sosok James Sumendap yang mempunyai jiwa kenegarawanan.

“Minahasa Tenggara masih memerlukan sosok seperti James Sumendap, apalagi beliau mempunyai program yang sangat pro rakyat, dan itu sesuai asaz perjuangan partai Gerindra,” ujarnya.

Dia pun berharap semua pihak di Kabupaten Minahasa Tenggara khusus partai politik agar ikut bersama-sama mewujudkan daerah dan masyarakat semakin maju di bawah kepemimpinan James Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment