Bupati dan Wabup Minsel Ibadah Natal di GMIM Bait’ El Ranoiapo Amurang

Reporter : | 26 Des, 2017 - 3:38 pm WITA

GMIM Bait’ El Ranoiapo Amurang, Christiany Eugenia Paruntu ,Frangky Donny Wongkar, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, menghadiri ibadah perayaan Natal di GMIM Bait’ El Wilayah Amurang II, Senin (25/12/2017).

Ibadah syukur dipimpin Pendeta Jems Manitik MTh, dihadiri Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, sejumlah pejabat serta anggota jemaat GMIM Bait’El Ranoiapo, berlangsung hikmat, aman dan lancar.

GMIM Bait’ El Ranoiapo Amurang, Christiany Eugenia Paruntu ,Frangky Donny Wongkar, Bupati dalam sambutannya pada Ibadah Natal tersebut, menyampaikan beberapa himbauan sehubungan dengan perayaan Natal.

“Rayakan Natal dengan hati yang bersih, penuh kesederhanaan, hindari minuman keras, pesta pora, jauhi iri hati, dengkih, amarah dan dendam karena hanya merusak Iman dan menjauhkan diri dari. Namun yang utama rayakan Natal dengan penuh sukacita Iman, serta hadirkan damai dan jadi berkat bagi banyak orang,” pesan Tetty.

GMIM Bait’ El Ranoiapo Amurang, Christiany Eugenia Paruntu ,Frangky Donny Wongkar, Untuk terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat, berbudaya, berdikari dan terdepan, Bupati menghimbau seluruh elemen masyarakat, berperan aktif dalam menunjang seluruh program pembangunan.

GMIM Bait’ El Ranoiapo Amurang, Christiany Eugenia Paruntu ,Frangky Donny Wongkar, “Karena peran dan kontribusi masyarakat yang diwujudkan dalam tindakan nyata, akan sangat menentukan suksesnya program pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Minsel,” pungkasnya.

Diketahui setelah mengikuti ibaadah Natal di GMIM Bait’ El Ranoiapo, Bupati CEP dan Wabup FDW serta jajaran pejabat kemudian berkunjung di rumah dinas Wagub Steven Kandow dan Kapolda Sulut Irjen Pol. Bambang Waskiton, dan setelah itu menggelar open house di rumah dinas Bupati di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.