Greisya Polii Hibur Insan Bulutangkis di Tomohon 

Reporter : | 27 Des, 2017 - 1:17 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kendati hari libur, namun atlit bulutangkis ganda putri andalan Indonesia Greisya Polii tak lupa menggerakkan badan untuk berolah raga.

Greysia Polii berpasangan dengan Jimmy F Eman

Greysia Polii berpasangan dengan Jimmy F Eman

Bertempat di Lapangan Bulutangkis Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Rabu (27/12/2017), atlit asal Tomohon ini berkesempatan bermain sekaligus menghibur insan bulutangkis di Kota Tomohon.

Berpasangan dengan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Greisya melakoni pertandingan persahabatan melawan mantan juara Sulut Stevy Tangkuman yang berpasangan dengan Escobar Rengkung, atlit masa depan yang baru saja menjuarai Pekan Olahraga Provinsi Sulut.

Stevy Tangkuman berpasangan dengan Escobar Rengkung

Stevy Tangkuman berpasangan dengan Escobar Rengkung

Pertandingan persahabatan  akhirnya dimenangkan oleh pasangan Greisya Polii/Jimmy F Eman dengan rubber game (15-13), (16-17), (18-16).

”Saya salut dengan pak wali kota yang sangat suka dengan olahraga bulutangkis dan orang Tomohon yang  gemar dengan olahraga ini,” kata Greysia.

 

Wali kota mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi dari atlit–atlit bulutangkis terlebih khsusus Greisya Polii, yang sebagai orang Tomohon mampu mengharumkan nama baik bangsa Indonesia, provinsi Sulut, teristimewa Kota Tomohon.

Wali kota juga berharap ke depan akan muncul bibit-bibit atlit baru yang bisa berprestasi sampai tingkat nasional dan internasional, karena Kota Tomohon juga merupakan salah satu daerah gudang atlit berbagai cabang olahraga antara lain bulutangkis.

“Sebagai pemerintah kami senantiasa memberikan dukungan terhadap pengembangan dunia olahraga. Tahun depan akan dibangun Gedung Olahraga di Kota Tomohon, yang dibuat demi kemajuan olahraga di Kota Tomohon,” tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment