Keluarga Kandoli-Antou Mengucapkan Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Reporter : | 21 Des, 2017 - 11:15 am WITA

ronald kandoli, Keluarga Kandoli-Antou RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Keluarga Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Kandoli-Antou, mengucapkan selamat merayakan hari Natal 25 Desember tahun 2017 bagi umat Kristiani dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari tahun 2018.

Munurut Kandoli, Natal akan memberikan makna yang sangat besar bagi umat Kristen, dalam menyambut Sang Juru Selamat dan kita sebagai umat-Nya harus membawa damai sejahtera dan suka cita bagi sesama.

“Kita harus merayakan Natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menangkan kita semua karena Dia telah menebus semua dosa kita.” ucap Ronald Kandoli.

Kandoli berharap, pada perayaan hari kebesaran ini, jangan dirayakan dengan pesta pora melainkan rayakan dengan kesederhanaan.

“Damai Natal akan menyertai kita semua. Untuk itu mari kita memperingati Natal dengan penuh kesederhanaan dan terus menjaga keamanan dan ketertiban di tenga-tengh masyarakat,” harap Wakil Bupati Mitra ini.

Dia pun juga berpesan, agar seluruh warga tetap menjaga situasi dan kondisi daerah agar tetap aman serta terus menjaga kebersamaan yang telah terwujud selama ini.

“Dan saya sebagai wakil Bupati Minahasa Tenggara, bersama Keluarga Kandoli-Antou mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember dan menyonsong tahun Baru 1 Januari 2018. Semoga di tahun 2018 Kabupaten Mitra lebih maju di segalah bidang, dan Mitra terus diberkati,”tandas calon petahana Wakil Bupati Mitra ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment