Jelang Natal, Bank BNI Beri Bantuan Sembako di Desa Wioy Timur dan Desa Mangkit

Reporter : | 20 Des, 2017 - 9:32 am WITA

Bank BNI , Desa Wioy Timur ,Desa MangkitRATAHAN, (manadotoday.co id) – Menyambut hari kebesaran umat Kristiani yakni perayanan Natal, Bank BNI , berbagi kasih bersama masyarakat transmigrasi Desa Wioy Kecamatan Ratahan Timur dan masyarakat Desa Mangkit Kecamatan Belang, memberikan bantuan berupa bingkisan paket bahan kebutuhan pokok. Penyerahan bingkisan Natal tersebut dilaksanakan di gedung GPdI Efata Wioy Timur, Selasa (19/12/2017).

CEO PT BNI Tbk Wilayah XI Manado Eko Setiawan, menyampaikan pembagian sembako diselenggarakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menyambut Natal.

“Kami merasa senang bisa bertatap muka dengan masyarakat di Minahasa Tenggara. Pemberian sembako ini suatu kegembiraan tersendiri bagi BNI ketika bisa melihat ada masyarakat yang merasa gembira dengan kehadiran kita, lewat pemberian bantuan ini kiranya bisa meringankan beban kebutuhan Masyarakat dalam menyambut Natal, ujar Setiawan.

Bantuan ini kata Setiawan, jangan dilihat dari nilainya namun dari ketulusan kita berbagi kasih dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian membantu warga dalam menyambut Natal.

“Pemberian sembako gratis ini, mewujudkan kebersamaan kita dengan masyarakat dalam menyambut Sang Jurus Selamat, dan sambutlah dengan suka cita, perayaan Natal bukanlah sekedar perayaan yang dibuat meriah, akan tetapi harus bermanfaat.” kata Setiawan didampingi Kepala Cabang BNI Tomohon, Alexander Naping, serta Kepala Kantor Cabang Pembantu BNI Ratahan, Jesica Angel Mende.

Sementara itu, Bupati James Sumendap SH, yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra Drs Gotlieb Hosea Mamahit SH, memberikan apresiasi dan terima kasih dari Pemkab Mitra kepada pihak BNI yang turut serta membantu pemerintah dalam memperhatikan masyarakat ada di Dua Kecamatan di Minahasa Tenggara.

Bank BNI , Desa Wioy Timur ,Desa Mangkit“Dengan kegiatan pembagian bingkisan Natal ini berarti pihak BNI telah turut serta menyukseskan program pemerintah dalam hal ini perhatian untuk mereka yang membutuhkan,” tutur Mamahit.

Salah satu warga, Opa Turangan yang bermukim di daerah transmigrasi Desa Wioy, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika menerima paket bahan kebutuhan pokok.

“Kami Masyarakat menyampaikan banyak terima kasih terhadap Bank BNI karena telah membantu kami lewat bingkisan Natal ini, Kami merasa sangat terbantu pemberian sembako dan suda meringankan beban kami,”tandasnya.

Adapun total paket Sembako yang diberikan sebanyak 93 paket untuk Desa Wioy Timur dan 167 paket untuk Desa Mangkit, untuk desa Wioy yang mendapatkan bingkisan Natal srbanyak 144 Kepala keluarga.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.