Usai Peneguhan Pelsus, GMIM Imanuel Walian Langsung Pilih BPMJ

Reporter : | 19 Des, 2017 - 8:28 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Usai Peneguhan Pelayan Khusus (Pelsus) Syamas dan Penatua Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat, Minggu (17/12/2017) dilanjutkan dengan  Pemilihan BPMJ dan Anggota Majelis Sinode Periode 2018-2021.

Pnt Ir Stefanus BAN Liow saat diteguhkan

Pnt Ir Stefanus BAN Liow saat diteguhkan

Pemilihan yang dipimpin Ketua panitia Dra Masye Pangemanan MPd dan Drs Johan Mandagi bersama jajaran panitianya berlangsung dalam ibadah dipimpin Ketua BPMJ  Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh.

Setelah sekian waktu digelar pemilihan, terpilihlah komposisi dan personalia BPMJ Imanuel Walian Periode 2018-2021 yang terdiri dari Wakil Ketua Pnt Dr Roike Iwan Montolalu  SPi MSc, Sekretaris Pnt Dr Festus Evli Ruben Isak Liow  ST MSi, Bendahara Sym Recky Siwi  SP. Anggota Pnt Jeffry Mongdong SSos MSi, Sym Mareyke Manengkey SPd, Sym Sartje Lasut SPd dan Sym Drs Paulus Roring serta lima anggota ex-officio sebagai Ketua Kompelka masing-masing Pnt Ir Stefanus BAN Liow (P/KB), Pnt Ir Miky JL Wenur (W/KI), Pnt Ceris Roring SPd (Pemuda), Pnt Tirza Pangemanan SPd (Remaja) dan Pnt Maya Mangundap SPd (Anak).

Sedangkan Anggota Majelis Sinode yakni Pdt Vonny Warouw  STh, Pnt AKP Konstantein Samuri dan Pnt Noldy Sinaulan dengan anggota pengganti Pdt Karli Karundeng MTeol, Pnt Nico Supit SH dan Pnt Decky Pusung.

Pnt Ir Miky JL Wenur saat diteguhkan

Pnt Ir Miky JL Wenur saat diteguhkan

Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw, STh mengatakan setelah mendapat SK dari BPMS GMIM maka akan dilakukan pelantikan BPMJ, Anggota Majelis Sinode dan Kompelka. Sementara Pnt Ir Miky JL Wenur yang kembali terpilih sebagai Ketua Komisi WKI Jemaat Imanuel Walian untuk periode kedua berharap agar dengan tekad dan komitmen iman akan semakin meningkatkan pemenuhan panggilan gereja.

”Mari bersama-sama kita membangun, memperkuat iman dan melayani dengan sungguh-sungguh terhadap panggilan gereja dalam bersekutu, bersaksi dan melayani,” tukas Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.