Pesan Terakhir Personil Boyband SHINee Jonghyun Sebelum Bunuh Diri

Reporter : | 18 Des, 2017 - 11:12 pm WITA

Jonghyun (foto: Instagram)

Jonghyun (foto: Instagram)

MANADOTODAY.CO.ID – Jonghyun, salah satu personil grup boyband SHINee, telah meninggal dunia pada usia 27 tahun dalam sebuah kasus bunuh diri. Polisi menemukan idola K-pop tak sadarkan diri di sebuah apartemen di Gangnam, Korea Selatan, setelah saudaranya mengajukan sebuah laporan karena khawatir akan keadaannya.

Dia sempat dibawa ke rumah sakit, namun kemudian dilaporkan meninggal. Jonghyun (juga dikenal sebagai Kim Jong-hyun) memposting sebuah kiriman di Instagram pada tanggal 20 November, berupa sebuah screengrab dari lirik lagu Dear Cloud Beside You.

 SHINee Jonghyun , Pesan Terkakhir Jonghyun

Pesan terakhir Jonghyun di Instagram (foto: Instagram)

Menurut Koreaboo, lirik yang diterjemahkan berbunyi: ‘Saya memiliki pikiran sambil meringkuk di ruang gelap sendirian / Bila anda mungkin menyesal melepaskan semua orang. Tariklah nafas dan segala luka yang tersisa berhenti sekarang. ‘Saya hanya berdoa agar anda tidak terluka. Kuharap hanya kamu yang akan bahagia. ‘Tolong jangan menyendiri di kegelapan / Jangan menyiksa diri sendiri / Jangan menyiksa diri anda sendiri. Jonghyun kemudian menulis kaption di fotonya: ‘Saya doakan anda tidak tersakiti.’

Jonghyun sempat menggelar konser solo terakhirnya beberapa minggu yang lalu di Seoul, dan tampil di sebuah trailer sebagai tamu di acara TV Night Goblins (yang telah difilmkan) dirilis beberapa jam sebelum kematiannya. Menurut laporan, pria 27 tahun sempat mengirim pesan selamat tinggal kepada adiknya sebelum meninggal.

sumber: metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.