Spektakuler, Ibadah Menyambut Natal Pemuda GMIM

Reporter : | 17 Des, 2017 - 5:54 pm WITA

Anggota DPD-RI, Ketua P/KB GMIM, Sekretaris W/KI GMIM, ketua Pemuda GMIM, Ketua Panitia serta Khadim foto bersama

Anggota DPD-RI, Ketua P/KB GMIM, Sekretaris W/KI GMIM, ketua Pemuda GMIM, Ketua Panitia serta Khadim foto bersama

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Christmas Concert dan ibadah menyambut Natal Pemuda GMIM Sabtu (16/12/2017) di Taman Kota Tomohon berlangsung spektakuler.

Para tamu dan undangan disuguhkan beragam atraksi para pemuda GMIM, baik dari Tomohon maupun luar Tomohon. Kolaborasi dari Paduan Suara, Tarian, Vocal Group, Drum Band, dengan lighting dan dekorasi panggung yang kreatif memukau para tamu dan undangan.

Ibadah menyambut Natal Pemuda GMIM dipimpin Pdt Stevie Wowor MTh. Dalam khotbahnya, Pdt Stevie menyampaikan bahwa pemuda GMIM harus memiliki ketulusan hati meskipun banyak tantangan dan pergumulan yang harus dihadapi.

‘’Seorang yang tulus hati tidak akan menyerah. Risiko apapun akan diambil karena ketulusan hati didasarkan oleh Kasih Allah,’’ katanya.

Ketua  Pemuda GMIM membawakan sambutan

Ketua Pemuda GMIM membawakan sambutan

Ketua Panitia Christo Bless Eman dalam laporannya menyampaikan, kegiatan tersebut melibatkan pemuda GMIM serta sejumlah pemenang dalam Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2017. Panitia sengaja mengambil tema “unforgettable Christmas”, karena ingin agar pertujukan dan ibadah ini tidak akan mudah dilupakan.

‘’Mari para pemuda GMIM untuk sama-sama mendoakan saudara-saudara yang terkena musibah banjir tanah longsor di Manado dan sekitarnya, sehingga tidak bisa hadir dalam Ibdah menyambut Natal ini,’’ tukas Christo.
Pesan Natal Pemerintah disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemrpov Sulut Dra Linda Watania MM MSi mewakili Gubernur Sulut.

Atraksi-atraksi yang diperagakan dalam Ibadan Menyambut Natal Pemuda GMIM

Atraksi-atraksi yang diperagakan dalam Ibadan Menyambut Natal Pemuda GMIM

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Pangkey MT mengatakan, tugas pelayanan adalah milik Tuhan. Oleh karena itu ia mengajak Pemuda GMIM untuk melayani dengan hati, agar melalui program-program yang disusun, dapat lebih menumbuhkan iman, sehingga GMIM akan terus memberi kontribusi yang baik dalam perkembangan gereja serta bangsa dan negara.

Hadir dalam acara ini Anggota DPD/MPR-RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM, Ketua DPRD Tomohon Pnt Ir Miky JL Wenur yang juga Sekretaris Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM, Sekkot Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh mewakili Pemkot Tomohon, Sekretaris KPSG Pnt Charles Worotitjan, Pemuda Lintas Agama Kota Tomohon, serta para pemuda se-GMIM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.