Sukses, Tomohon Christmas Fun Bike 2017

Wali Kota Tomohon saat melepas peserta Tomohon Christmas Fun Bike 2017
Wali Kota Tomohon saat melepas peserta Tomohon Christmas Fun Bike 2017

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kegiatan Tomohon Christmas Fun Bike 2017 yang dilaksanakan Sabtu (16/12/2017) berlangsung sukses.

Start di Pusat Kota Tomohon dengan mengambil rute mengelilingi Kota Tomohon serta finish di Pusat Kota Tomohon ini dilepas langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, didampingi Ketua Panitia yang juga Kepala Imigrasi Manado Friece Sumolang SH MH.

Ketua Panitia Friece Sumolang SH MH, dalam laporannya menjelaskan bahwa Kegiatan Tomohon Christmas Fun Bike 2017 ini melibatkan para komunitas bersepeda se- Sulawesi Utara dengan peserta lebih dari 300 pecinta olahraga sepeda serta peserta dari Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara.

‘’Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan masyarakat untuk bersepeda,’’ kata Sumolang.
Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SEAk saat memberikan sambutan mengatakan, kegiatan Tomohon Christmas Fun Bike 2017 yang baru pertama kali dilaksanakan yang juga merupakan salah satu event dalam kegiatan Christmas For All 2017 ini, diharapkan akan rutin diadakan setiap tahun di mana kegiatan ini akan menunjang kemajuan Kota Tomohon terutama dalam bidang olahraga dan pariwisata.

‘’Terima kasih kepada Cycling Community yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan menggandeng Pemerintah Kota Tomohon,’’ tukasnya.
Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Komandan Pangkalan Laut Manado Letkol Laut Yulmintardi,  Komandan Satuan Brimob Kombes Pol Iskandar SIK, Wakapolres Tomohon Kompol Joyce Wowor serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)