Hadiri Ibadah Natal Badan Penghubung, Kandouw Motivasi ASN Bekerja Optimal

Reporter : | 16 Des, 2017 - 7:21 pm WITA

badan penghubung provinsisulut

Ibadah pra natal Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta, yang dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw.

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw, menghadiri perayaan pra natal Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta, Jumat (15/12/2017) sore.

Kandouw mengatakan, natal merupakan momentum yang tepat bagi jajaran badan penghubung Sulut untuk meningkatkan motivasi dan semangat berkarya. Apalagi, Badan Penghubung Sulut merupakan show windownya bumi nyiur melambai. Artinya Badan Penghubung berperan dalam meningkatkan kualitas, akurasi, dan kelengkapan data base (potensi) daerah serta penggalakan kegiatan promosi daerah dan pembinaan masyarakat Sulut di Jakarta dan sekitarnya.

“Kantor penghubung fungsinya tidak main-main. Apalagi perannya sebagai show window yang tentunya diperhatikan banyak orang,” katanya.

Oleh karena itu Kandouw meminta jajaran Badan Penghubung Sulut untuk bekerja maksimal sehingga menghasilkan out put yang memuaskan.

“Sebagai orang beriman, Mari kita jadi penyelenggaraan natal ini sebagai refleksi untuk meningkatkan keimanan dan mengaktualisasikan nilai natal dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Disamping itu, Kandouw juga mengingatkan jajaran Badan Penghubung Sulut untuk terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik ASN dan THL dalam mendukung kelancaran kegiatan operasional dan administratif.

“Saat ini bukan hanya ASN yang melalui assesment tetapi juga THL. Ini penting untuk memberdayakan SDM yang ada. Sehingga penempatan ASN dan THL berdasarkan kemampuannya,” imbuhnya.

Adapun tema perayaan pra natal Badan Penghubung Sulut bersumber dari Kolose 3 : 15 a tentang Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu.

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Badan Penghubung Sulut Weldy Poli, beserta para pejabat eselon IV dan staf. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment