Pemkab Minsel Terima Penghargaan Kemenkeu

Reporter : | 14 Des, 2017 - 9:50 am WITA

Penghargaan Kemenkeu, opini Wajar Tanpa Pengecualian , Badan Pengelolah Keuangan AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berhasil memperoleh penghargaan Kementerian Keuangan, menyusul keberhasilan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait pengelolaan keuangan tahun 2016 dari Badan Pengelolah Keuangan (BPK).

Penghargaan yang diterima langsung Bupati Chriatiany Eugenia Paruntu (CEP), diserahkan oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu Sulaimansyah SE, di lantai empat kantor Bupati Minsel, Rabu (14/12/2017).

Bupati CEP pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa keberhasilan yang diraih akan menjadi cambut dan motifasi untuk lebih giat melakukan perbaikan dan memberikan yang terbaik guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minsel.

Penghargaan Kemenkeu, opini Wajar Tanpa Pengecualian , Badan Pengelolah Keuangan “WTP bukanlah tujuan akhir pengelolaan keuangan, namun justru budaya tertib, transparan, terukur dan bertanggungjawab yang harus menjadi karakteristik pemerintahan Pemkab Minsel,” tandasnya.

Sehubungan dengan prestasi ini, Bupati mengingatkan agar seluruh jajaran Pemkab Minsel bekerja lebih keras, cerdas, cermat mengedepankan integritas, loyalitas, professional dan disiplin yang tinggi serta sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Apresiasi kepada BPK dan kementrian keuangan, dengan harapan kerjasama ini akan terus terjalin demi peningkatan kualitas pengelolaan yang semakin baik, tertib, transparan dan akuntabel,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment