Waduh, Ronaldo Minta Pengacara Negosiasikan Klausul Agar Bisa Tinggalkan Madrid

Reporter : | 13 Des, 2017 - 7:45 pm WITA

MANADOTODAY.CO.ID  – Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid berada pada titik terendah dan pemenang Ballon d’Or, siap masuk bursa transfer, menurut laporan baru dari Spanyol.

Pemain timnas Portugal tersebut tampak frustrasi di Bernabeu musim ini, dengan penampilannya di La Liga yang membuat Los Blancos tergelincir ke posisi keempat klasemen sementara – terpaut delapan poin dari rival abadi Barcelona.

Pemain dengan segudang prestasi tersebut, sebelumnya telah dirumorkan hengkang ke PSG atau Manchester United pada bursa transfer musim panas, setelah frustrasi dengan perlakuan pers Spanyol saat skandal pajaknya mencuat.

Ronaldo juga merasa mendapat sedikit dukungan dari presiden Madri Florentino Perez saat itu, dan menurut El Chiringuito TV, keretakan itu telah tumbuh lebih besar dalam beberapa pekan terakhir. Media tersebut melaporkan bahwa Ronaldo menolak untuk bernegosiasi dengan Madrid terkait perpanjangan kontraknya saat ini, dan sekarang dia ‘sudah lebih dekat dari sebelumnya’ untuk meninggalkan Bernabeu.

Ketegangan antara Ronaldo dan Perez meningkat setelah Ballon d’Or, pemain berusia 32 tahun itu marah dengan komentar presiden Real terkait Neymar.

Perez telah membuat pernyataan yang mengisyaratkan bahwa dia ingin menandatangkan Neymar.

“Berada di Madrid akan memudahkan memenangkan Ballon d’Or. Madrid adalah klub yang memberi pemain besar semua yang mereka butuhkan untuk melakukannya.”ungkap Perez.

El Chiringuito bahkan mengklaim bahwa Ronaldo telah menugaskan pengacaranya untuk mendapatkan dokumen tertulis dari Real Madrid yang mengizinkannya pergi pada musim panas.

Klausul pelepasannya saat ini ditetapkan sebesar £ 1 miliar, dan Madrid bersikeras bahwa mereka hanya akan melepas Ronaldo jika kesepakatan tersebut dipenuhi, namun, Ronaldo tahu tidak ada tim yang mau memenuhi jumlah tersebut. Karena itu, dia berharap pengacaranya untuk menegosiasikan klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkan dia meninggalkan ibukota Spanyol musim panas ini dengan harga yang lebih realistis.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.