Safari Natal di Eris, JWS: Natal Harus Bawa Damai dan Sukacita

Safari Natal , Safari Natal minahasa, kecamatan erisTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa melanjutkan Safari Natal hari kedua di Gereja GMIM Baitel Eris Kecamatan Eris, Kecamatan Kakas, Lembean Timur, Kombi, Kakas Barat pada Rabu, 13 Desember 2017.

Kegiatan dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi, (JWS), Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat DR. Denny Mangala, MSi, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Eris Deidy Tumarar, SE, serta hukum tua, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat di Kecamatan Eris, Kakas, Kakas Barat, Lembean Timur, Kombi.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa JWS mengajak semua jemaat untuk bersyukur karena sampai saat ini masih dapat merasakan sukacita yang datang dari Tuhan.

“Kita harus merayakan natal dengan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi sesama. Kita juga harus mengimani dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus telah memenangkan kita semua, karena Dia telah menebus semua dosa kita,” ujar JWS.

Bupati berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan membantu pemerintah dalam membangun tanah Minahasa. Beliau juga menyampaikan bahwa jalan Eris-Watulaney sudah selesai.

“Kita harus membangun apa yang ada di tanah Minahasa agar masyarakat di Minahasa boleh merasakan hasil dari pembangunan,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Minahasa mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru.

Dalam memasuki tahun Pilkada 2018, JWS juga berharap agar saling mendukung walaupun berbeda pilihan, kebersamaan dan kedamaian yang ada di tanah Minahasa harus dijaga. Siapapun yang telah dipilih berarti dia mampu untuk memimpin Minahasa.

Setelah sambutan Bupati memberikan bingkisan natal kepada lansia dan jemaat yang kurang mampu. (Rom)