Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Minsel Upayakan Penambahan Kuota LPG 3 Kg Bersubsidi

Reporter : | 13 Des, 2017 - 10:07 am WITA

LPG 3 Kg Bersubsidi, Frangky Donny Wongkar,

Frangky Donny Wongkar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan Liquide Petroleum Gas (LPG) Kg bersubsidi menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), akan mengupayakan penambahan kuota.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, menyikapi kebutuhan LPG 3 Kg bersubsidi masyarakat Minsel, yang dipastikan akan mengalami kenaikan signifikan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Ya, kita akan berkordinasi dengan pihak Pertamina untuk diupayakan aka nada penambahan LPG 3 Kg bersubsidi di Kabupaten Minsel,” kata Wongkar.

Apalagi menurut Wongkar, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, telah memberikan penegasan agar kebutuhan LPG 3 Kg bersubsidi untuk masyarakat, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, harus terpenuhi.

“Namun juga kepada seluruh agen dan pemilik pangkalan agar tidak memanfaatkan momentum ini dengan mengambil keuntungan sepihak menjual diatas Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan. Sebab hal tersebut akan merugikan masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment