Pemkab Minahasa Gelar Safari Natal di Kawangkoan

Reporter : | 12 Des, 2017 - 10:19 pm WITA

Safari Natal minahasa , KawangkoanKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Selasa, 12 Desember 2017, bertempat di Gereja KGPM Sidang Sentrum Kawangkoan, Pemkab Minahasa menggelar Safari Natal bersama Kecamatan Kawangkon Raya, Tompaso Raya dan Sonder.

Ibadah yang dihadiri Sekertaris Daerah Minahasa Jefry R. korengkeng, SH, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, beserta jajaran Pembab Minahasa, dipimpin Ketua Pucuk pPmpinan KGPM Gembala Fetricia Aling, MTh.

Ketua BKSAUA Kecamatan Kawangkoan Pdt. Meily Lengkong Pontoh, MTh, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja luar biasa untuk Safari Natal.

“Terima kasih kepada Bupati Minahasa dan Pemerintah Kabupaten Minahasa, karena kami BKASUA selalu diperhatikan dan terima kasih juga untuk intensif yang telah diberikan kepada kami,” ujar Pontoh.

Selanjutnya, Sekda Jefry R. korengkeng, SH, MSi, mewakili Bupati Minahasa, dalam sambutannya mengaja untuk menyambut Natal di tahun 2017 ini dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.

“Dan yang Paling utama kasih Yesus Kristus harus hadir dalam diri kita dan ditengah-tengah keluarga kita,” ujarnya.

Sekda juga mengatakan visi Minahasa yang sejahtera, aman, dan bermatabat, tidak hanya sekedar kata-kata. Kita harus bersyukur karena Minahasa saat ini sudah lebih maju, lebih dikenal dan sudah banyak tempat wisata yang menjadi sasaran para wisatawan yang datang di Minahasa.

“Terima kasih kepada tokoh-tokoh agama, karena di sinilah sarana untuk Minahasa menjadi lebih aman,” tukas Sekda.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan bingkisan natal dari Pemkab Minahasa yang diserahkan langsung secara sombolis oleh Sekda kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.