Wabup Minsel Ingatkan Pesan Damai di Ibadah Perayaan Natal Dikpora Minsel

Reporter : | 12 Des, 2017 - 9:41 pm WITA

Natal minsel, Natal Dikpora Minsel, Franky D. Wongkar SH, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar ibadah menyambut perayaan Natal di GMIM Syaloom Sentrum Amurang, Selasa (12/12/2017).

Pada ibadah yang dipimpin Pendeta Lendy Umboh MTh, Wakil Bupati Franky D. Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan seluruh jajaran Dipora Minsel hendaknya menyiapkan hati yang bersih penuh sukacita iman, damai dan sederhana dalam merayakan Natal

“Menyambut Natal Yesus Kristus, marilah kita semua menjadi pembawa damai, saling menopang dan menjauhkan kebencian, iri hati dan dendam. Sehingga kita akan terus diliputi dengan damai dan sukacita Natal, ” ujar Wabup.

Sehubungan dengan tugas dan tanggungjawab sebagai Aparat Sipil Negara (ASN), Wongkar mengingatkan soal pelayanan dasar yang harus dipenuhi dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat guna kemajuan Pendidikan di Kabupaten Minsel .

“Karena itu peingkatkan kinerja, komitmen dan kontribusi positif seluruh pihak sangat diharapkan guna kemajuan pembangunan di bidang Pendidikan dan Kepemudaan,” katanya.

“Atas Nama Bupati Christiany E. Paruntu, SE bersama Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa Selatan Mengucapkan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018,” tutup FDW.

Diketahui hadir dalam ibadah perayaan Natal, Asisten I Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh, Kepala Dinas Pendidkan Kab Minahasa Selatan DR. Fietber Raco, SPd, MSi, Camat Amurang Johny Mononimbar, Ketua Dewan Pendidikan Minsel Drs Bert Lengkong, Kepala-Kepala Sekolah SMP dan SD, Para Kepala-Kepala UPT, Penilik/Pengawas dan undangan lainnya.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.