Bupati CEP Terima DIPA Tahun 2018 dari Gubernur Sulut

Reporter : | 12 Des, 2017 - 9:37 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu SE,  DIPA Tahun 2018 ,  DIPA Tahun 2018 minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2018, yang diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Acara yang dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kerja sama integrasi Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulut dengan BPJS Kesehatan, dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut didampingi Wakil Gubernur Steven Kandow, Selasa (12/12/2017).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut yang telah menyelenggarakan program pemerintahan dengan baik.

Christiany Eugenia Paruntu SE,  DIPA Tahun 2018 ,  DIPA Tahun 2018 minsel“Diharapkan diterimanya DIPA program pembangunan di berbagai sector akan berjalan dengan baik sesuai aturan yan berlaku, tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Christiany Eugenia Paruntu SE,  DIPA Tahun 2018 ,  DIPA Tahun 2018 minselSementara itu, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, menyatakan bahwa penerimaan DIPA tahun 2018 untuk Kabupaten Minsel sebesar 952 Milyar, pastinya akan digunakan dengan baik sesuai aturan yang berlaku guna percepatan dan pemerataan pembangunan di kabupaten Minsel.

“Karena itu butuh sibergitas dan dukungan semua pihak agar seluruh program pembangunan berjalan dengan baik guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui dalam kesempatan itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima Piagam Penghargaan, serta Sertifikat Terbaik III dengan Kriteria jumlah Peserta yang di integrasikan pembayaran Iuran tepat waktu dan keakuratan data Masterfile. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment