Diserahkan Gubernur Sulut, Wabup Mitra Ronald Kandoli Terima DIPA TA 2018

Reporter : | 12 Des, 2017 - 5:35 pm WITA

 Ronald Kandoli , DIPA TA 2018, DIPA TA 2018 mitraMANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2018.

DIPA untuk kabupaten/kota se-Sulawesi Utara ini, diserahkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandow, di Gedung Mapalus Kantor Gubernur, Senin (11/12/2017).

Kandoli, mengatakan dengan diterimanya DIPA tahun anggaran 2018, maka sumber pembiayaan pembangunan harus dapat dilaksanakan secara maksimal sesuai perencanaan program pembangunan di berbagai sektor dan bidang yang telah ditetapkan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Jadi diharapakan pembanguanan memang benar-benar sesuai dengan perencanaan dan ketentuan serta aturan yang ada, dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Tenggara sebagai daerah percontohan di Sulut, dalam pembangunan di berbagai bidang dan sektor,”ujar Kandoli.

Kandoli menuturkan keberhasilan pembangunan tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak.

 Ronald Kandoli , DIPA TA 2018, DIPA TA 2018 mitra“Untuk itu saya berikan apresiasi kepada jajaran pejabat di lingkup Pemkab Mitra, Legislatif, serta warga masyarakat yang selalu bersinergi untuk membangun Kabupaten Mitra yang lebih baik,”kata Calon Petahana wakil Bupati ini.

Saat menerima DIPA tahun Anggaran 2018, Wakil Bupati Kandoli didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe MSc, melalukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Integrasi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulut dengan BPJS Kesehatan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Drs Steven Kandow, Sekprov Sulut, Deputi Direksi BPJS Wilayah Sulutgo Maluku dan Maluku Utara, bupati/wakil bupati, walikota/wakil walikota, sekretaris daerah se-Provinsi Sulawesi Utara dab Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara serta Forkopimda Sulut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment