Kasrem 131/Santiago Apresiasi Pemkot Bitung

Reporter : | 12 Des, 2017 - 12:45 pm WITA

Kasrem 131/Santiago ,Pemkot BitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Kasrem 131/Santiago Kol Inf Endro Satoto SIP MM, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, yang telah memberikan dukungan kepada para peserta Karya Bakti 2017.

“Terima kasih juga kepada masyarakat Kelurahan Pancuran yang telah membantu bersama-sama berpartisipasi aktif pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Satoto saat Upacara Penutupan Karya Bakti 2017 kerja sama Pemkot Bitung dan Kodim 1310/Bitung, di Lapangan Kelurahan Pancuran, Kecamatan Lembeh Selatan, Senin (11/12/2017).

Sementara itu, Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi berharap dengan diselenggarakan kegiatan karya bakti ini dapat membangun solidaritas dan kekompakan antar seluruh elemen masyarakat yang ada, sehingga ikatan yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

“Dengan kerjasama yang terjalin ini dapat memberi dampak positif kepada masyarakat agar terus menjaga apa yang sudah dibangun bersama, juga menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, aman dan sejahtera,” ujar Walikota.

Dalam kegiatan ini Lomban bersama Satoto menandatangani prasasti Karya Bakti Tahun 2017 dan Penyerahan Kendaraan Dinas Roda Dua beserta Laptop.

Turut hadir, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana SE, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, para Pejabat Pemkot Bitung, tokoh masyarakat serta instansi terkait lainnya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment