Momentum Natal Lomban Ajak ASN Tingkatkan Kualitas Pengabdian

Reporter : | 12 Des, 2017 - 12:42 pm WITA

ASN bitung, natal bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, diajak untuk lebih meningkatkan kualitas pengabdian dalam melayani masyarakat, dalam momentum perayaan Natal ini.

“Marilah kita menjadi pelayan masyarakat bukan dilayani, karena itulah tugas pokok dan fungsi kita,” ujar Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, saat ibadah Pra Natal Pemkot Bitung di gelar di BPU Kantor Walikota Bitung, belum lama ini. Lanjutnya lagi, ia mengajak seluruh ASN dan THL untuk menjadi contoh dalam menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan masing-masing dalam menyambut hari Natal dan menyongsong Tahun Baru.

“Kota Bitung adalah kota pluralis yang dikenal dengan keramahtamahan dan kondusifitasnya, mari kita jaga dan pelihara secara bersama-sama,” pungkasnya.

Ibadah berlangsung penuh hikmah dan dipimpin oleh Pdt Frangky Kalalo yang dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk merenungi makna kelahiran Kristus dengan membangun karakter dan sikap positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment