Bupati CEP: Natal Maknai Dengan Sukacita, Ucapan Syukur, Kekudusan dan Kesederhanaan

Reporter : | 12 Des, 2017 - 12:27 pm WITA

Dari Perayaan Safari Natal Pemkab Minsel di Desa Popontolen dan Rap-rap

 Christiany Eugenia Paruntu , Natal minsel Christiany Eugenia Paruntu , Natal minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Menyambut perayaan Natal sebagai hari kelahiran Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengajak seluruh umat Kristen di Kabupaten Minahasa Selatan, memaknainya dengan sukacita iman, ucapan syukur, kekudusan dan kesederhanaan.

“Berihkan hati dalam merayakan Natal, jangan dengan pesta pora. Hindari, perilaku hidup konsumtif, pemborosan , mabuk-mabukan, yang hanya merusak diri yang menyebabkan degradasi moral dan Iman kepada Tuhan Yesus,” tegas Bupati saat Safari Natal di Desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan dan Popontolen Kecamatan Tumpaan.

Kepada umat Kristen, Bupati juga mengingatkan agar merayakan Natal dalam nuansa kedamaian, kebersamaan dan kerukunan sebagaimana kelahiran Yesus adalah wujud karya Allah yang telah mendamaikan manusia dengan Tuhan sebagai penebus dosa.

 Christiany Eugenia Paruntu , Natal minsel“Natal hendaknya akan menjadi momentum umat Kristen hidup dalam pembaharuan, berprilaku positif, meningkatkan kualitas iman , saling mengasihi dan hidup rukun dan damai sebagaimana teladan Tuhan Yesus. Serta juga untuk berperan dan berkontribusi positif dalam menunjang berbagai program pembangunan demi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Minsel menjadi lebih baik,” tukasnya sembari menghimbau, guna semaraknya perayaan Natal umat Kristen akan memasang pernak-pernik Natal di rumah dan di jalan.

Diketahui dalam Safari Natal yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Minsel, serta masyarakat Bupati memberikan bantuan kepada warga dan jemaat kurang mampu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment