Jemaat GMIM Ruth Matungkas Gelar Ibadah Pra Natal

Reporter : | 10 Des, 2017 - 9:15 pm WITA

Kepala Dinas Sosial Sulut dr. Grace Punuh

Kepala Dinas Sosial Sulut dr. Grace Punuh, mewakili Gubernur Olly Dondokambey, pada perayaan HUT ke-33 Jemaat GMIM Ruth Matungkas, yang dirayakan dalam ibadah Pra Natal.

MINUT, (manadotoday.co.id) – Jemaat GMIM Ruth Matungkas, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menggelar ibadah Pra Natal yang dirangkaikan dengan ibadah perayaan HUT ke-33 Jemaat, Minggu (10/12/2017).

Gubernur Olly Dondokambey, yang diwakili Kepala Dinas Sosial Sulut dr. Grace Punuh, dalam sambutannya, mengapresiasi pertambahan usia pelayanan GMIM Ruth ke-33 yang dirayakan dalam sukacita menyambut Natal.

“Atas kasih dan anugerah-Nya, sehingga saat ini di tengah-tengah sukacita menyambut natal, Jemaat GMIM Ruth Matungkas dapat beroleh kasih Tuhan melalui pertambahan usia pelayanan yang ke-33 tahun, serta dapat mengaktualisasikan rasa syukurnya lewat Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun dan Perayaan Menyambut Natal 2017,” kata Punuh mengutip sambutan Olly.

Melalui perayaan itu, Olly berharap agar seluruh jemaat GMIM Ruth Matungkas mensyukuri peristiwa natal maupun pertambahan usia pelayanan sebagai bukti nyata cinta kasih Tuhan.

“Ungkapan syukur serta sukacita oleh segenap Jemaat GMIM Ruth Matungkas menjadi momentum yang tepat bagi segenap Jemaat untuk merevitalisasi dan menggelorakan kembali semangat dalam menapaki hidup yang dianugerahkan Tuhan, yang terimplementasi melalui kesederhanan, kedamaian dan cinta kasih,” ujarnya lagi.

Olly pula mengingatkan, supaya momen syukur itu juga merupakan momentum yang tepat untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, serta kedamaian antar sesama manusia tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama, ras dan budaya.

“Dalam konteks itulah, Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun dan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus, sebagaimana yang saat ini terselenggara, hendaknya dirayakan dalam kesederhanaan, cinta kasih dan pembaharuan diri kearah yang semakin baik serta berkenan di mata Tuhan,” ungkap Punuh mengutip sambutan Olly.

Turut hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati Minut Joppy Lengkong, dan Ketua BPMJ GMIM Ruth Matungkas Pdt. Nova Kojansouw-Dowa, M.Th, dan jemaat serta masyarakat lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.