Pansus Propemperda DPRD Tomohon Kunker ke Bandung

Reporter : | 05 Des, 2017 - 11:36 pm WITA

Pansus PPKPKPK saat berkunjung ke Kabupaten Bandung

Pansus PPKPKPK saat berkunjung ke Kabupaten Bandung

BANDUNG, (manadotoday.co.id)—Guna lebih memaksimalkan pembahasan dan membandingkan dengan daerah lain, Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) DPRD Tomohon melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bandung Jawa Barat Selasa (5/12/2017).

Kunker dipimpin Ketua Pansus James Kojongian ST didampingi wakil Syenni Supit, sekretaris Dortje Mandagi dan anggota ladys Turang SE, Jimmy Wewengkang, Erens Kereh AMKL, Santi Runtu dan Chen Herman Mongdong.

Pansus turut didampingi Tim ahli terdiri dari Dr Tommy Sumakul SH MH. Kunjungan diterima Kasubag Produk Hukum Setdakab Bandung Lilis Rostini SH MH.

‘’Kunker seperti ini sangat perlu dilakukan untuk lebih memaksimalkan penyusunan Perda yang sementara dibahas. Perbandingan dengan daerah lain sangat perlu. Apa yang bisa diterappkan di Kota Tomohon kita ambil. Begitu juga dengan kiat-kiat yang dilakukan daerah tersebut, yang positif dan sesuai kondisi daerah kita ambil,’’ tukas Kojongian. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment