Safari Natal Pemprov Sulut di Minut, Olly: Rayakanlah Natal dengan Sukacita Iman

safari natal pemprov sulut
Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok, Bupati Minut Vonny Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minut, ketika mengikuti ibadah perayaan Natal di Jemaat GMIM Ebenhaezer Watutumou, Minut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey, melakukan safari Natal di Minahasa Utara (Minut), tepatnya di Jemaat GMIM Ebenhaezer Watutumou, Jumat (8/12/2017) malam.

Safari Natal itu, turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok, Bupati Minut Vonny Panambunan, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minut.

Olly dalam sambutannya, mengatakan Natal harus dirayakan dalam perayaan sukacita iman yang besar.

“Rayakanlah natal dengan doa, puji-pujian dan pembaharuan diri serta pelayanan sekaligus persatuan yang semakin berkenan di mata Tuhan,” katanya.

Lanjut Olly, Natal juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan motivasi dan semangat sekaligus sinergitas dalam bekerja memajukan gereja, daerah dan bangsa.

“Ini semua dapat dilakukan melalui program-program kerja yang semakin strategis dan tepat sasaran, terlebih tahun anggaran baru yang sudah di depan mata,” katanya.

Terkait dengan program pembangunan itu pula, Olly mengajak segenap stakeholder pembangunan di Minut untuk terus mendukung dan bahu membahu dengan Pemprov Sulut dalam merealisasikan beberapa program strategis di Minut.

“Percepatan realisasi pembangunan jalan Tol Manado-Minut-Bitung, Bendungan Kuwil, TPA Regional, perencanaan dan realisasi Pembangunan jalan Bandara Sam Ratulangi-Likupang sepanjang kurang lebih 33 Km, Pembangunan Jalan Lingkar Likupang-Pulisan-Pantai Pal serta pembangunan hotel dan resort di kawasan Likupang, guna menunjang realisasi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Likupang, dengan total nilai investasi mencapai Rp.8,1 Triliun,” papar Olly.

Usai sambutan, Gubernur Olly juga menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk masyarakat dan uang untuk lansia, yatim piatu dan anak sekolah minggu.

Diketahui, ibadah perayaan natal dipimpin Ketua BPMJ GMIM Ebenhaezer Watutumou Pdt. Adolf K. Wenas, M.Th disampikan khotbah dari Roma 12:12 “Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa”. (ton)