Christmas Festival Sulut 2017 Dibuka Gubernur Olly

Reporter : | 09 Des, 2017 - 12:37 am WITA

Christmas Festival Sulut 2017.

Pencanagan Christmas Festival Sulut 2017.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Christmas Festival Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2017, resmi dibuka Gubernur Olly Dondokambey, yang dilaksanakan di Kawasan Megamas Manado, Kamis kemarin.

Iven Christmas Festival ini, digelar untuk kedua kalinya. Ini adalah contoh nyata cara yang efektif dalam.menghubungkan kehidupan rohani dan kehiduoan berbangsa serta bernegara.

“Tahun 2016 silam, Panitia menghadirkan penyanyi kelas dunia Shane Fillan, mantan Personel Grup Westlife. Tahun ini penyanyi kelas dunia absen,” ujar Olly.

Dijelaskan Olly, untuk tahun depan diharapkan agenda ini akan lebih meriah lagi, bahkan harus mendatangkan penyanyi internasional lagi

“Panitia menabung, kita buat lebih meriah, tahun depan,” tandasnya.

Acara ini penting harus mendapat dukungan semua pihak, menjadi agenda tahunan untuk memperlihatkan suasana natal di Sulut. Sebagai bagian dari even pariwisata.

“Tujuannya meningkatkan pariwisata di Sulut sehingga men dorong pertumbuhan ekonomi. Meningkatkan tenaga kerja terserap inilah target Pemprov dalam rangka sejahterakan masyarakat,” ungkap Gubernur Olly

Ia mengapresiasi kabupaten/kota sudah ikut menggairahkan pariwisata Sulut dengan even di daerah masing-masing.

“Saya optimis jika kita mampu saling bersinergi dan melandaskan kerja kedeoan dalam satu persepsi dalam memajukan pembangunan bangsa di daerah ini,” tukas Olly.

Pada acara ini, dimeriahkan Penyanyi Nasional Victor Hutabarat dan Gio Idol. Kemudian, Ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt DR HWB Sumakul MTh dan pengawal Doa Pdt Matheos Sumaa, Pastor Max Kumesan serta Gembala Frangky Londah .

Turut hadir pada kegiatan itu, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil TP PK dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, jajaran Forkopimda Sulut, Sekdaprov Edwin H Silangen, Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Slangen-Lombok, Walikota Manado Vicky Lumentut, Ketua Panitia Adriana Dondokambey, para pejabat dan masyarakat umum lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.