GPM Kota Bitung Gelar Ibadah Sambut Natal

Reporter : | 08 Des, 2017 - 12:41 pm WITA

Gerakan Pemuda Marhaen , GPM Kota Bitung, Nick Adicipta, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kota Bitung, melaksanakan ibadah sambut Natal di pendopo Monumen Trikora Kelurahan Batulubang, Kecamatan Lembeh Selatan, Kamis (7/12/2017).

Ibadah yang merupakam program organisasi ini, dipimpin Pdt Marlena Tahulending-Nanulaita STh, melalui pembacaan Alkitab, Yesaya 9:5-6.

Ketua DPC GPM Kota Bitung Nick Adicipta, mengatakan, Natal merupakan momen untuk restropeksi kejadian yang sebelumnya, juga momentum introspeksi, untuk selanjutnya diproyeksikan kedepan, sebagai respons perkembangan pembangunan.

“Kota Bitung merupakan kota yang religius dan patut kita pertahankan dengan kepercayaan kepada Tuhan, karena itu, mari berubah kearah yang lebih baik, untuk perubahan kedepan, karena kita sudah dimenangkan oleh Yesus Kristus, kami juga menjadikan Monumen Trikora ini, sebagai pusat kegiatan DPC GPM Kota Bitung,”ujarnya.

Dia juga menambahkan, seluruh kader GPM Kota Bitung, harus bersatu dalam keberagaman, untuk menunjang pembangunan Kota Bitung.

Sementara itu, Walikota Bitung, Max J Lomban SE MSi, dalam sambutan yang diwakili Asisten II Setda, Drs Malton Andalangi, memberikan apresiasi atas ibadah sambut Natal yang digelar GPM Kota Bitung. Andalangi berharap, organisasi kepemudaan yang menghimpun kawula muda di Kota Bitung, untuk terus membantu Pemkot Bitung dalam berbagai program.

“GPM harus menjadi organisasi hebat dan kuat. Kalau pemuda kuat, pemerintah juga kuat, kalau pemuda sukses, pemerintah juga sukses. Mari sama-sama kita miliki semangat membangun Kota Bitung, dengan mendukung tiga program pembangunan, yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur”pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian diakonia kepada lansia Turut menyalurkan diakonia, OKP GP-Ansor Kota Bitung, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bitung dan GAMKI Kota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment