Kejelekkan yang Sempurna: William Bangga Sandang Titel Pria Terjelek Zimbabwe Empat Kali

Reporter : | 08 Des, 2017 - 11:05 am WITA

Pria Terjelek Zimbabwe,  Zimbabwe’s Mr Ugly 2017 , William Masvinu

William Masvinu

MANADOTODAY.CO.ID – Kita semua mempunyai kekurangan fisik dan belajar menerima itu untuk seumur hidup kita. Namun, beberapa tidak, karena itu lahirlah operasi plastik. Tapi, ada satu orang di Zimbabwe yang tidak hanya menyukai kejelekannya, tapi juga mendapat penghargaan untuk itu.

William Masvinu dari Epworth, dinobatkan sebagai orang Pria Terjelek Zimbabwe 2017, dan sangat bangga karena itu adalah gelar keempatnya.

Dia sangat senang dengan penghargaan tersebut. Dan pengangguran berusia 43 tahun tersebut, sekarang akan bersiap menghadapi kompetisi Pria Terjelek Dunia yang akan diadakan tahun depan di Afrika Selatan.

Sebelumnya, gelarnya direbut oleh Maison Sere pada tahun 2015, memprotes bahwa saingannya tidak punya apa-apa selain gigi ompong. Edisi 2016 dibatalkan, jadi William harus menunggu dua tahun untuk mendapatkan kembali gelarnya.

“Pada kompetisi terakhir, rasa sombong telah membuat saya kalah, tapi kali ini saya mempersiapkan diri dengan baik dan saya senang telah merebut piala saya,” kata William.

“Tidak ada yang bisa membantah bahwa saya adalah orang paling jelek di Zimbabwe. Saya sekarang ingin berkompetisi di luar negeri. Jika ada Pria Terjelek Dunia, saya yakin akan membawa mahkota tersebut ke Zimbabwe.”tambahnya.

Kejelekkan William tampaknya memang tak terbantahkan, menurut laporan media lokal, orang-orang berencana melakukan demonstrasi untuk memprotes monopoli titelnya. Yang lain mengusulkan agar dia tidak diizinkan mengikuti kompetisi.

Berkat wajahnya tersebut, William berhasil membawa pulang uang sebesar Rp6,7 juta dan seekor sapi.

sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment