Dirangkaikan dengan HUT ke-20, GMIM Petra Mahakeret Gelar Ibadah Pra Natal

Reporter : | 07 Des, 2017 - 10:50 pm WITA

GMIM Petra Mahakeret.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika menggunting pita sebagai tanda peresmian gedung serbaguna dan pastori GMIM Petra Mahakeret.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-20, Jemaat GMIM Petra Mahakeret menggelar Ibadah Pra Natal, Kamis (07/12/2017).

Ibadah yang dilanjutkan dengan peresmian gedung serba guna dan pastori jemat, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Olly dalam sambutannya, mengapresiasi pertambahan usia pelayanan GMIM Petra Mahakeret. Ia pun mengucapkan selamat atas terselenggaranya rangkaian momentum sukacita ini.

Dikatakan Olly, dengan pertambahan usia pelayanan, perayaan pra-natal, serta peresmian gedung serba guna dan pastori ini, akan semakin memotivasi para pelayan khusus dan segenap komponen jemaat GMIM Petra Mahakeret.

“Kiranya ini akan membuat lebih konsisten dalam memberikan totalitas kehidupan, guna peningkatan pelayanan pekabaran Firman Tuhan di tengah dunia dan masyarakat,” ujarnya.

Melalui rangkaian momentum iman ini, Olly mengajak para pelayan khusus dan jemaat GMIM Petra Mahakeret dituntut untuk bersama-sama memanfaatkannya sebagai wahana mengevaluasi dan introspeksi terhadap berbagai program pelayanan.

“Agar kedepan peran gereja dalam membina, menuntun dan memberi teladan akan hidup yang berlandaskan kasih, lebih terasa dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat bahkan bagi pemerintah guna mendukung progres pembangunan daerah,” imbuhnya.

Usai menyampaikan sambutan, Olly menekan tombol sirine dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya gedung serbaguna dan pastori GMIM Petra Mahakeret.

Kegiatan itu turut dihadiri Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Dr. Hendri C. M Runtuwene S.Th, M.Si, Ketua BPMJ GMIM Petra Mahakeret Pdt. Maurits Rumengan. S.Th, sejumlah pejabat Pemprov Sulut, serta Jemaat GMIM Petra Mahakeret. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment