JWS Himbau Warga Jaga Keamanan Sebelum dan Sesudah Natal

Reporter : | 07 Des, 2017 - 10:03 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa agar tetap menjaga keamanan serta ketertiban di masing-masing lingkungan atau jaga. Hal ini dikatakan Bupati karena umat kristiani dalam waktu dekat akan merayakan Natal tahun 2017.

“Saya menghimbau agar kita wajib menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai sebelum dan sesudah perayaan natal,” pinta Bupati.

Menurut Bupati, keamanan dan ketertiban merupakan tanggung-jawab bersama seluruh elemen masyarakat dan bukan semata tanggungjawab aparat kepolisian. Masyarakat dari usia anak hingga orang dewasa dituntut untuk menjaga keamanan agar perayaan natal bisa berjalan dengan baik tanpa adanya ganguan kamtibmas.

“Saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoj agama, dan tokoh masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan selama menyambut dan merayakan natal,” papar Bupati.

Selama ini lanjut Bupati, warga Minahasa pantas bersyukur dan berbangga sebab daerah yang kita cintai ini tetap dalam suasana aman dan tentram. Ini merupakan modal yang sangat penting dan wajib kita jaga, sebab dalam aktivitas apapun keamanan dan kedamaian syarat utama yang harus kita penuhi. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment