Pemkot Bitung Gelar Safari Natal 2017

Reporter : | 07 Des, 2017 - 10:43 am WITA

Safari Natal 2017, Safari Natal bitung 2017MEMASUKI bulan Desember 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melaksanakan Safari Natal.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, setiap menghadiri Safari Natal menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Natal disertai salam damai kepada seluruh umat kristiani.

Safari Natal 2017, Safari Natal bitung 2017“Semoga Natal Tahun ini dapat memberikan kedamaian, kebahagiaan, serta kesejahteraan bagi kita semua, Kepada umat kristiani khususnya yang ada di kecamatan Matuari lebih khusus lagi kelurahan Tendeki,” ujar Lomban saat Safari Natal Pemkot Bitung di GMIM Bait’el Tendeki, Selasa (05/12/2017).

Safari Natal 2017, Safari Natal bitung 2017Lomban berharap, Natal benar-benar dapat membawa suasana damai kepada siapa saja, baik bagi umat kristiani yang merayakan maupun bagi seluruh umat manusia di sekitar kita. “Momen ini harus menjadi kabar yang baik untuk mewujudkan daerah kita sebagai tanah yang damai dalam keberagamaan,” kata Lomban. Lanjutnya

Safari Natal 2017, Safari Natal bitung 2017Pemkot Bitung terus mendorong keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam berbagai kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan. Pemerintah juga berupaya untuk menciptakan berbagai inovasi dan terobosan program yang dapat memiliki multi efek (efek ganda) serta berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat bagi akselerasi pencapaian taraf hidup yang memenuhi standar kesejahteraan masyarakat.

Safari Natal 2017, Safari Natal bitung 2017“Di tahun 2018 pemerintah berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah memiliki 5 program unggulan, 3 diantaranya telah diterapkan dan dijalankan ditahun ini, yaitu: Kesehatan, Infrastruktur dan Pendidikan, sedangkan 2 program lainnya, yaitu: Peningkatan Ekonomi Mikro/kecil dan Penanggulangan Kemiskinan, 5 program ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung,” tutur Lomban.

Diharapkan agar keamanan, ketertiban, hidup rukun dan damai antar jemaat dan masyarakat yang telah tercipta dengan indah ini tetaplah terjaga, ini semua sangat menopang, menunjang, dan berkarya membangun Kota Bitung lebih baik kedepan, Selamat Menyambut Natal Tuhan Yesus Kristus di 2017 ini. Safari Natal 2017 ini, dilaksanakan di 8 kecamatan di Kota Bitung.(kys/adv)

Baca Juga :

Leave a comment