Pemkot Tomohon Bekali dan Evaluasi Tenaga Kontrak

Reporter : | 06 Des, 2017 - 3:59 pm WITA

Asisten Umum Novi Politon SE saat memberikan  pengarahan

Asisten Umum Novi Politon SE saat memberikan pengarahan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Organisasi dan SDM Sekretariat Daerah Kota Tomohon membekali dan mengevaluasi para tenaga kontrak di lingkup Pemkot Tomohon selama dua hari (6-7/12/2017) berlangsung di Aula Megfra Kelurahan Matani Dua Tomohon Tengah.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Umum Novi Politon SE dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mangatakan, para tenaga kontrak telah diikutsertakan dalam program BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Ini adalah yang pertama di Sulawesi Utara. Untuk itu, diharapkan agar para tenaga kontrak bekerja dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). ‘’Pemerintah Kota Tomohon juga sudah menganggarkan Tunjangan Hari Raya,’’ ujar Politon seraya menambahkan para tenaga kontrak sudah dinilai berdasarkan aspek integritas.

Para tenaga kontrak di Kota Tomohon

Para tenaga kontrak di Kota Tomohon

Kepala Bagian Organisasi dan SDM Setda Kota Tomohon Ir Martine I Mamesah MSi dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merekrut atau seleksi tenaga kontrak berdasarkan pada kompetensi dan kualifikasi yang dimiliki calon tenaga kontrak.
Turut hadir sebagai narasumber Ketua Pengadilan Negeri Tondano diwakili Hakim PN Tondano Pane SH MH dan sebagai peserta, seluruh tenaga kontrak Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment