Pernyataan OD Siratkan JWS Calon Kuat Bupati Minahasa

Reporter : | 06 Des, 2017 - 7:35 pm WITA

JWS , Pdip minahasa, pilkada minahasa 2018, calon bupati pdipTONDANO, (manadotoday.co.id) – Penegasan Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE (OD), bahwa yang akan dicalonkan partai berlambang banteng moncong putih sebagai calon Bupati Minahasa pada Pilkada 2018 adalah Ketua DPC PDIP Minahasa yang tak lain adalah Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), seolah-olah telah menjawab berbagai spekulasi siapa yang pantas dicalonkan PDIP untuk kursi DB 1 Minahasa.

“Kita wajib memberikan kesempatan buat ketua DPC, apalagi sudah berbuat dan terbukti,” ucap OD, pada perayaan ibadah pra Natal DPD PDIP Sulut baru-baru ini di Minahasa.

Hal ini tentu membuat rasa percaya JWS yang kini masih menjabat Bupati Minahasa makin tinggi. Kepada wartawan, JWS menegaskan sebagai kader partai dirinya siap melaksanakan perintah partai.

“Saya siap menjadi petugas partai, mengemban tugas dan amanat partai menghadapi Pilkada Minahasa 2018 mendatang,” ujar JWS, Rabu (6/12/2017).

Dijelaskan JWS, meski keputusan resmi DPP PDIP belum ada, namun dirinya terus melakukan berbagai langkah yakni konsolidasi partai dalam rangkah meningkatkan kesolidan dan kekompakkan sebagai modal utama untuk memenangkan suksesi ini.

Menurut JWS, kepercayaan yang diberikan oleh DPP PDIP bahkan DPD PDI Sulut, akan dimaksimalkan dengan baik agar Pilkada Minahasa 2018 kembali dalam genggaman PDIP.

“Terima kasih Pak Olly selaku ketua DPD PDIP Sulut yang selalu memberikan kesempatan serta kepercayaan untuk mengemban tugas yang maha mulia ini. Selaku kader saya akan berjuang dengan keras agar target kita untuk kembali memenangkan pertarungan ini bisa terwujud,” papar JWS. (Tim)

Baca Juga :

Leave a comment