Miris, Wanita 22 Tahun Menyesal Jalani 30 Operasi Plastik Hanya Untuk Senangkan Pacarnya

Reporter : | 06 Des, 2017 - 6:52 pm WITA

Operasi Plastik,  Berry Ng,

Berry Ng, sebelum (kanan) dan sesudah operasi plastik (kanan) (foto: China Express)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita muda berusia 22 tahun dari Hong Kong, rela menjalani lebih dari 30 prosedur operasi plastik (oplas) hanya untuk membuat pacarnya senang. Berry Ng, melakukan oplas pertamanya saat berusia 17 tahun, dan sekarang, dia telah menyesali keputusannya tersebut.

Berry NG mengklaim bahwa kecanduan operasi plastiknya dimulai saat dia melihat paket terjangkau khusus untuk siswa seharga HKD 799 (Rp1,3 juta). Namun, setelah beberapa jam, ahli kecantikan meyakinkannya untuk membeli paket yang lebih mahal dengan harga HKD 17.000 (Rp29 juta). Berry sangat senang dengan hasilnya, dan mulai mencari perawatan lain dan segera mendapati dirinya kecanduan oplas. Namun, keadaan semakin memburuk saat usianya 20 tahun dan menjalin hubungan dengan pria yang sembilan tahun lebih tua darinya.

Pasangannya kemudian secara kasar terus-menerus menghina penampilannya, membandingkannya dengan wanita lain. Berry menanggapi dengan melakukan operasi plastik selama enam bulan, membuatnya menjalani 30 prosedur oplas. Beberapa prosedur yang dia jalani termasuk blepharoplasty (operasi kelopak mata ganda) dan rhinoplasty (operasi hidung). Dia juga menerima suntikan di kening agar terlihat lebih bulat, dan suntikan di bibir, pipi, dan dagu.

“Jika dia pernah mengatakan ‘anda cantik’ bahkan untuk saat ini, saya akan berhenti (operasi),” kata Berry kepada China Press.

Keluhan terakhir pasangannya adalah payudara Berry terlalu kecil, membuatnya menjalani prosedur pembesaran payudara. Saat dia pulih dari prosedur terakhir itu, ibunya kebingungan dengan kelakuan anaknya.

“Kamu cantik sebelum semua ini, tapi sekarang … kamu najis,” kata ibunya menurut laporan.

Berry kemudian mengakhiri hubungan dengan pacarnya. dan sekarang berbicara melalui Youtube melawan operasi plastik.

“Sebenarnya, pacar (pria) punya dampak besar pada pacar (wanita) mereka. Banyak dari mereka akan mengatakan hal-hal seperti ‘pacar saya mengatakan bahwa hidung saya tidak tinggi’ atau ‘wajah saya terlalu besar.’ Banyak dari mereka juga bodoh seperti saya. Itulah sebabnya saya ingin membuat video dan menceritakan pengalaman saya, “kata Berry Ng.

Berry mengaku sangat menyesal telah melakukan operasi plastik dan berharap bisa mendapatkan kembali wajahnya yang dulu.

Baca Juga :

Leave a comment