Yunus Melo Menangi Undian Utama PDAM Tomohon 

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Apresiasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon terhadap pelanggan yang membayar rekening di loket tiap bulan untuk November 2017 dimenangkan pelanggan atas nama Yunus Melo Kelurahan Uluindano  dengan nomor undian 0747 ID 4020133 berupa mesin cuci.

Kabag Teknik PDAM Tomohon saat mencabut undian hadiah utama
Kabag Teknik PDAM Tomohon saat mencabut undian hadiah utama

Undian dilaksanakan pada Rabu (6/12/2017) pukul 08:45 Wita disaksikan pimpinan serta pegawai PDAM Tomohon serta mewakili pelanggan.

Pemenang kedua jatuh pada pelanggan atas nama Fransiscus Y Kelurahan Woloan Tiga bernomor undian 0507 dengan ID 5030016 dengan hadiah kompor gas dan hadiah ketiga berupa rice cooker jatuh pada pelanggan Wajong Lumi Kelurahan Kamasi dengan nomor undian 1011 ID 2030351.

Mencabut undian mewakili pelanggan
Mencabut undian mewakili pelanggan

Direktur PDAM Tomohon Marthen S Gosal ST melalui Kepala Bagian Teknik Freddy Tumurang mengatakan, undian ini dilaksanakan sebagai penghargaan kepada pelanggan yang membayar tepat waktu sebelum tanggal 20 bulan berjalan.

”Tentunya untuk meningkatkan pemasukan, kami memiliki kiat-kiat yang bisa mendongkrak. Salah satunya  dengan kegiatan seperti ini,” tukas Tumurang seraya menambahkan pihaknya terus meningkatkan pendapatan dengan sistem penagihan yang efektif. (ark)