Wagub Kandouw Ikuti Ibadah Perayaaan Natal GPdi se-Sulut

Reporter : | 05 Des, 2017 - 11:10 pm WITA

ibadah natal

Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, mengikuti ibadah perayaaan Natal bersama Gembala dan Jemaat GPdi se-Sulut di The Pantecostal Centre, Buha Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandouw, menghadiri ibadah perayaaan Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi) se-Sulut, yang dilaksanakan di The Pantecostal Centre, Buha Manado, Selasa (5/12/2017).

Dalam pesan Natalnya, Kandouw mengajak seluruh jemaat yang hadir, untuk bersyukur bisa mengikuti ibadah tersebut.

“Kemarin malam, kami mengikuti ibadah Natal di Tondano. Dan sekarang ini disini. Saya rasakan roh kudus memenuhi saya sampai saat ini,” ungkap Kandouw.

Dikatakannya, momentum untuk Sulut Tahun ini, pemerintah pusat menetapkan Bumi Nyiur Melambai sebagai daerah paling toleran.

“Modal ini harus kita pertahankan karena sulawesi utara tamansari kerukunan di indonesia ” ujar Kandouw.

Kanouw pun menghimbau, radikalisme dan fundamentalisme jangan balas dengan radikalisme dan fundamentalisme. Artinya, jangan balas kejahatan dengan kejahatan.

“Mari kita terus doakan agar Sulut aman. Atas nama pemerintah sulawesi utara, Bapak Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat Natal kepada kita semua,” tandasnya.

Diketahui, badah Natal yang mengambil tema “Yesus Segalanya”, dihadiri Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt. Dr John Weol MM MTh, Ketua Majelus Daerah GPdi Sulut Pdt. Yvonne Awuy-Lantu, ratusan Gembala dan Jemaat GPdi yang tersebar di Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment