Silangen: Rangkaian Festival Natal 2017 Pemprov Sulut Dimulai Pekan Ini

Edwin Silangen
Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, menyatakan, rangkaian Festival Natal 2017 Pemprov Sulut, akan dimulai Kamis (7/12/2017) pekan ini.

Dijelaskan Silangen, berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan Pemprov Sulut untuk festival Natal kali ini, diantaranya, Ibadah Natal dan Pencangan Kegiatan Natal pada Kamis (7/12/2017) di Pohon Kasih Mega Mas Manado.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Kampung Natal\Bazaar yang akan berlangsung selama 3 hari (10-13/12/2017) yang akan dipusatkan di Jendela Indonesia.

Selain itu, 17 hingga 22 Desember, akan dilaksanakan lomba kegiatan kretifitas dekorasi pohon natal dari bahan daur ulang, dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala Manado.

“Tanggal 10 Desember 2017, ada kegiatan Santa Claus untuk anak dilaksanakan di Manado Town Square,” ujar Silangen.

Lanjutnya, ada juga Pawai Santa dan Malaikat Natal di sepanjang ruas jalan Boulevard Manado, tanggal 8 Desember 2017. Lomba Fashion On The Street tanggal 12 Desember di depan kompleks pertokoan Megamall. Lomba Paduan suara pada tanggal 11 hingga 15 desember di transmart Grand Kawanua, serta Parade Kendaraan Hias Natal di boulevard pada tanggal 15 Desember.

“Ada pula kegiatan Christmas With dog di Tetempangan Paragliding Hill Minahasa dan atrium Star Square Manado, dan terakhir yaitu kegiatan malam Old And New yang akan dilaksanakan di Pohon Kasih Megamas manado pada 31 Desember 2017,” terang Silangen. (ton)