Safari Natal Pemprov Sulut di Minahasa, Kandouw Berikan Sejumlah Bantuan

Reporter : | 05 Des, 2017 - 10:06 pm WITA

safari natal

Wagub Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua PKK Sulut dr. Devi Kandouw-Tanos, dan Bupati Minahasa J.W. Sajow, menyerahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat di Tondano.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Wakil Gubernur Steven Kandouw, melaksanakan safari Natal Tahun 2017 di Kabupaten Minahasa, tepatnya di GPDI Pusat Tondano.

Safari Natal yang diikuti sejumlah Kepala SKPD diantaranya Karo Kesra dr. Devi Kandouw-Tanos Kadis PMD Roy Mewoh, Kadis Penanaman Modal Happy Korah, Kadis Perikanan dan Kelautan Ronald Sorongan, Kadis Perkebunan Refly Ngantung, Kadis Pertanian dan Peternakan Arie Bororing, Kadinsos Grace Punuh  dan Karo ESDM Frangky Manumpil, dihadiri pula jajaran Pemkab Minahasa yang dipimpin langsung Bupati Jantje Wowiling Sajouw, Sekdakab Jeffry Korengkeng, dan  para pejabat Pemkab Minahasa.

Pada kegiatan itu, Kandouw menyalurkan diakonia Natal dalam bentuk bantuan kepada warga Minahasa, yang berasal dari Biro Kesra Sulut, Dinas Sosial Sulut, dan Dinas Kesehatan Sulut.

“Mari kita maknai Natal dengan suka cita iman dan penuh rasa syukur,” ujar Kandouw, dalam sambutannya pada Ibadah Natal tersebut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment