Pangemanan Himbau Rayakan Natal Secara Sederhana

Reporter : | 05 Des, 2017 - 9:31 pm WITA

Drs Audy Pangemanan AP MSi ,  Christmas On The StreetBITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi berharap kepada masyarakat di Kota Bitung untuk merayakan Natal secara sederhana.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat Kota Bitung untuk merayakan Natal dengan sederhana, hindari dan jauhkan perilaku-perilaku konsumtif dan pemborosan, apalagi ekspresi Natal berlebihan, seperti merayakannya dengan minuman keras sebagai salah satu luapan sukacita,” ujar Sekkot saat membuka kegiatan Christmas On The Street sebagai rangkaian perayaan Natal di Kota Bitung, Senin (4/12/2017).

Lanjutnya, yang terpenting dalam merayakan Natal adalah pemberian diri untuk makin dekat dengan sang putra Natal sebagai pemberi hidup bagi manusia.

Sementara terkait kegiatan pagelaran musik tersebut, benar-benar dapat dirasakan masyarakat Kota Bitung khususnya kaum kristiani dalam menyongsong Natal nanti.

“Saya berharap pagelaran musik lagu-lagu Natal dalam Christmas On The Street kali ini dapat memberi inspirasi dan motivasi bagi segenap umat kristiani di Kota Bitung dalam menyongsong Hari Natal nanti, karena tidak ada yang lebih indah dalam perayaan Natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu,dan saling mendoakan,” tutur Pangemanan.

Acara tersebut dimeriahkan Gio Idol.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment