Hadiri Ibadah Natal Kemenag Minsel, FDW: Natal Momen Satukan Perbedaan Dengan Kasih

Reporter : | 05 Des, 2017 - 9:25 pm WITA

 Franky Donny Wongkar ,  Kemenag Minsel, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri ibadah perayaan Natal Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Minsel, yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang, Selasa (05/12/2017).

Pada Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul, Wakil Bupati dalam sambutan mewakili Buapti Minsel Christiany Eugenia Paruntu, mengajak jajajaran Kemenag Kanupaten Minsel ntuk menjadi berkat serta menjadi alat dalam menghadirkan syalom bagi sesama, apalagi Kementrian Agama ini perannya sangat penting dalam kehidupan masyarakat.

“Mari kita bergandengan tangan untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Meskipun kita hidup ditengah-tenga perbedaan suku dan agama, namun dengan makna Natal, semua perbedaan dapat disatukan dengan berlandaskan kasih, ” ujar Wongkar.

Atas nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Pemerinta Kabupaten Minahasa Selatan, Wongkar juga menyampaikan selamat menyongsong hari Natal dan Tahun Baru 2018.

“Semoga semangat Natal akan berbuah manis untuk kemajuan Kabupaten Minsel yang lebih maju dan terdepan,” pungkasnya.

Sementara itu Jefry Kawung, mewakil Kepala Kantor Kemenag Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menyampaikan Natal hendaklah dimaknai dengan perwujudan kasih terhadap sesama dan mampu diwujudkan dalam tindakan dan perilaku setiap hari.

“Selamat menyongsong Natal, semoga damai dan terang Kristus akan terus menyertai kehidupan kita semua,” tukasnya.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, Kakan Kemenag Kabupaten Minsel Jansje Rumondor MTh, sejumlah pejabat Pemkab Minsel serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment