Piether Owu Hadiri Ibadah Perayaan Natal Rukun Keluarga Pendeta Emertus GMIM Tahun 2017

Rukun Keluarga Pendeta Emertus GMIM , Drs. Piether D. Owu,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Asisten III Drs. Piether D. Owu, ME, mewakili Bupati James Sumendap SH, menghadiri ibadah perayaan menyambut Natal Rukun Keluarga Pendeta Emertus GMIM tahun 2017, di Wisata Lamet, Selasa (5/12/2017).

Ibadah perayaan natal tersebut dilayani Ketua BPM GMIM Wilayah Ratahan Pdt Ventje Hermanus Paat, STh.

Owu dalam sambutannya, mengatakan bahwa masih banyak pendeta emeritus yang masih cukup potensial untuk terlibat dan dilibatkan dalam pelayanan maupun dalam pembangunan bersama dengan pemerintah.

“Umtuk itu, saya harapkan peran serta para pendeta emeritus bersama sama masyarakat untuk menciptakan suasana yang tenang damai tentram dan aman,”harap Owu.

Lanjut Owu, sudah semestinya kita memperkuat kehidupan masyarakat yang penuh kerukunan, toleransi, saling menghargai dan saling menghormati, dengan demikian kita bisa berkontribusi membangun daerah dan meletakkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi kelompok dan golongan.

“Melalui perayaan Natal ini kita umat Kristiani untuk mampu memperbaharui semangat pengharapan dalam diri masing masing dan mampu merefleksikan kasih Yesus Kristus dalam kehidupan sehari hari serta mampu membangun semangat toleransi dan kebersamaan antara pemeluk agama dan kepercayaan yang ada,”tandas Owu.(ten)