Aktris ‘Kurang Dikenal’ Ini Punya Story Instagram Paling Banyak Dilihat di Dunia

Reporter : | 05 Des, 2017 - 12:40 pm WITA

most viewed instragram stories 2017, Elenora "Lele" Pons

Elenora “Lele” Pons (foto: LELEPONS/INSTAGRAM)

MANADOTODAY.CO.ID – Jika bercerita tentang story Instagram yang paling banyak dilihat tahun 2017, anda pasti memprediksi penghargaan tersebut akan didapatkan oleh para selebriti kelas atas atau setidaknya para olahragawan terkenal.

Tapi, tahun ini penghargaan tersebut merupakan milik seorang YouTuber berusia 21 tahun yang mungkin anda tidak kenal.

Seorang aktris, model dan pelawak kelahiran Venezuela 1996, Elenora “Lele” Pons, memiliki lebih dari 20 juta pengikut di Instagram.

Dia juga diyakini memiliki kekayaan bersih sekira £2,2 juta atau sekira Rp40 miliar dan berada di urutan kedelapan dalam daftar Top Influencers tahun 2017 versi Forbes, menurut laporan Business Insider UK.

Pada tahun 2016, namanya muncul sebagai 30 Most Influential People di Internet. Pons kemudian pindah ke Los Angeles untuk berkarir di bidang komedi. Dan saat berusia 19 tahun, Pons dinobatkan majalah Time sebagai Most Influential Teens pada tahun 2015.

Namanya pertama melejit di Vine pada tahun 2015 saat dia masih remaja, ketika dia lulus dari sekolah, status selebritis media sosial telah melekat pada dirinya. Tahun lalu, Pons menjadi user dengan loop terbanyak di Vine, dengan lebih dari delapan miliar loop.

Dan tahun ini, dia berhasil kembali meraih kesuksesan, setelah menjalin kerjasama dengan perusahaan makeup terkemuka AS, CoverGirl, menjadi model untuk Dolce and Gabbana di Milan dan masuk tim panel Miss Universe awal bulan ini.

Sejak awal tahun ini, dia telah memposting video komedi di saluran YouTube-nya, dimana dia memiliki 6.327.443 subscribers.

Pons berfokus pada video yang menampilkan komedi slapstick yang ditujukan untuk siswa sekolah menengah dan praremaja, dengan topik umum mulai dari masalah remaja yang canggung hingga asmara.

Baca Juga :

Leave a comment