Wali Kota Tomohon: Rayakan Natal, Hindari Perilaku Konsumtif dan Pemborosan

Reporter : | 04 Des, 2017 - 3:30 pm WITA

Perayaan HUT ke-19 dan Ibadah Perayaan Natal Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras

Perayaan HUT ke-19 dan Ibadah Perayaan Natal Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dalam merayakan Natal hendaknya masyarakat Kota Tomohon menghindari perilaku konsumtif dan pemborosan.

Hal itu dikatakan wali kota melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh pada Peringatan HUT ke 19 GMIM Nimahesaan Pinaras sekaligus perayaan Natal di jemaat tersebut dipimpin Pdt Dan Antonius Sompe MTh.

Saat membacakan sambutan wali kota, Lolowang mengatakan, perayaan hari ulang tahun gereja merupakan wujud dari komitmen iman umat yang percaya yang telah memperoleh berkat dan karunia dari Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama jajaran dan jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras

Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama jajaran dan jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras

‘’Dengan demikian, setiap kali kita merayakan hari ulang tahun jemaat tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan kualitas kerja, lewat pelayanan bersekutu, bersaksi dan melayani kepada jemaat dan masyarakat yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari,’’ kata Lolowang.

Yang terpenting dalam merayakan Natal tambah wali kota, adalah pemberian diri untuk makin dekat dengan Sang Putra Natal sebagai pemberi hidup bagi manusia.
Turut hadir, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III Pdt Sofi Goni-Rau MTh, Ketua BPMJ Nimahesaan Pinaras Pdt Refly Tudus STh, para pendeta pelayanan, Gubernur Sulut diwakili Kadis Pertanian dan Peternakan Dr Ir Ari Bororing MSi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Panitia Pnt Martinus Pelealu SPd, seluruh pelsus dan jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras Kolom I-XI. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment