Nenek Jatuh Miskin Setelah Rumah Beserta Isinya Dibawah Lari Pencuri

Reporter : | 04 Des, 2017 - 12:42 pm WITA

pencurian rumah, Sonia McColl, Devon, pencurian aneh

Sonia McColl

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang janda berusia 70 tahun dari Devon, Inggris, kehilangan tempat tinggal setelah kawanan pencuri, mencuri karavan statis senilai £ ​​30.000 (Rp546 juta) miliknya dengan cara mengangkatnya dari tanah, mengaitkannya di truk dan membawanya pergi.

Korban, Sonia McColl, percaya bahwa pencurian terkait dengan aktivitasnya sebagai pendiri Park Home Owners Justice Campaign. Dia tanpa lelah berkampanye untuk melindungi hak pemilik rumah.

McColl mengatakan kepada wartawan bahwa dia sedang dalam proses pindah dari Dorset ke Devon setelah mengalami banyak ancaman kematian karena aktivitasnya tersebut.

Dia baru saja membeli karavan statis di Willand, dekat Cullompton, tapi tidak pernah menyangka itu bisa dicuri. Dia sekarang tidak punya apa-apa kecuali tirai yang seharusnya dia pasang di rumah barunya. Karavan statis, sayangnya, tidak diasuransikan, membuat McColl tidak punya uang sepeser pun.

“Saya sakit hati dan terkejut, mereka telah mengambil semua yang saya punya. Saya tinggal dengan teman saya saat ini. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.”kata McColl kepada Daily Mail.

Polisi Devon dan Cornwall telah menyelidiki kasus ini.

“Rumah itu pasti harus dicuri oleh seseorang yang ahli,” kata petugas polisi Marie Gorfin.

“Ini adalah nilai yang sangat tinggi dan kejahatan emosional karena korban sekarang tunawisma dan jelas putus asa. Kami mendesak siapa saja yang memiliki informasi untuk diajukan ke polisi,”pungkasnya.

sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment